Car Free Day menjadi ajang mingguan yang dimanfaatkan oleh orang-orang untuk berolahraga dan bebas dari polusi kendaraan di jalanan. Seperti di beberapa wilayah Jabodetabek, Bandung pun memiliki hari Car Free Day yang dilaksanakan setiap minggu di sepanjang Jl. Ir. H.Djuanda atau yang lebih akrab dengan nama Dago. Car Free Day Dago dimulai pada pukul 06.00 WIB, suasana semakin ramai setelah pukul 07.00 WIB. Banyak orang yang datang ke Car Free Day Dago untuk berolahraga, mulai dari jogging, bersepeda, sepatu roda, dan senam aerobik.
Tidak hanya untuk berolahraga, Car Free Day Dago pun diramaikan dengan kegiatan lainnya seperti penggalanan dana yang dilakukan oleh para mahasiswa baik itu untuk kegiatan kampus maupun kemanusiaan, komunitas, pentas seni, pengecekkan kesehatan gratis dan juga para pedagang yang menjajakan barang dagangannya. tidak sedikit juga keluarga yang menghabiskan Minggu paginya di Car Free Day, sekedar untuk berjalan-jalan atau mengajak anak-anak bermain sambil berolahraga.
Kali ini Air Gunung SLA ikut meramaikan suasana Car Free Day Dago dengan kemasan barunya yaitu karton die cut 600 ml untuk menghilangkan rasa haus orang-orang yang selesai berkegiatan di Car Free Day. Menuju siang hari orang-orang mulai beristirahat dan duduk di sepanjang trotoar, mencicipi makanan yang dibeli atau juga melihat pertunjukkan musik.

Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan